9.26.2011

terobsesi

merampingkan badan.

Rasanya kok angka timbangan badan lama2 semakin ke kanan yak, ini harus harus kurus at least 1 kg setiap minggu. Dengan cara, makan makanan rumah siang malem (iyap!), setelah pindah kerja baru ini jadi males makan malem dirumah dengan alasan yang valid yaitu pulangnya lebih malem bok secara perjalanannya aja stg jam (ngook) sampe rumah udah males tingkat dewa buat masak dan ujung2nya makan di luar yang tentunya bikin saya gendot.

Ke toko furniture.

Sampe udah hafal sama harga sofa di semua toko (ehmm lebay), sampe tau daerah mana yang paling banyak jual furniture (alias deket rumah saya, duh! dodol emang). Ngeliat harga bed frame yang di diskon rasanya lebih seneng daripada liat Salvatore Ferragamo sale 80%. Freaky moments yaitu bisa aja loh ke toko 15 menit sebelom dia tutup dan bisa memilih 1 sofa, 1 tv unit and 2 bed frame yang disuka tpi ga sempet bli sih. tapi tapi tapi 15 menit bok, juara effortnya.

Style me pretty website.

Been my very good bff so far. Banyak banget terinspirasi dari sana. Asiknya perayaan tanpa tante tante mulut tajam hati beku, nyemplung aje ke laut kalian hehehe.

Sepatu nude itu.

Yang pas banget sama kaki saya. Cantik manis simple. DISKON PULA !!!! mestinya ga usah bilang yaaak sama si abang, langsung aja bungkus. sekarang kepikiran siang malem sampe gelisah tidurnya (lebay lagi).

2 comments:

Karia Venessa said...

wennn, kmu sudah beli rumah sndiri? selamat selamat yaaaa :) kapan aku ke sana maen ke rumah baru dong dong. eh, kmu mau dikurusin gimana lagi? kamu kan sudah kuruuusssss.

Leony said...

Hahahahaha... si Wendy udah siyap jadi Ibu Rumah Tangga!!! Yippieeee!!!

Wen, aku tuh suka ngiler2 loh kalo ngeliat iklan furniture di selebaran yg dikirim ke rumah-rumah di sono... Senengnya yg lagi furnishing rumah.

While for me: Cuma baru ada rumahnya doang... beli furniture ?? Beres2?? Nanti aja dahhh...