4.11.2009

eh eh eh

Kenapa sih klo graduation di indo mesti pake kebaya dan ber make up gitu ? trus kenapa beda2 semua graduationnya ? eh maksudnya satu angkatan bisa beda2 gitu. Kalo based on what i experienced ya satu angkatan plg beda 1 semester itu gara2 either ada 1 yg failed ato 1 sem cuman ambil 3 units just as what Kevin Yeo did.

Why oh why ? Oh ya trus skripsi itu apa sih ?

1 comment:

Karia Venessa said...

wendy, pengen kasi komen nih..
hehehehe...
biar kamu enggak penasaran :)

kalo pake kebaya tuh emang wajib di kampus-ku (Ubaya), kayak mungkin kamu liat foto grad nya devi, dll. aku pernah tanya ma dosenku sih, kata mereka biar lebih nonjolin indo banget. nah, karena kita tinggal di jawa, baju adat yang paling ketara ya kebaya. gituuuu..
trs kenapa bisa beda angkatan itu soalnya angkatan-angkatan atas tuh pada molor skripsi. kerja skripsi nya mereka enggak ada batasan waktu asal enggak lebih dari 16 semester.. skripsi tuh tugas akhir gitu. jadi kayak syarat kelulusan di kampus. kita mesti bikin riset ato penelitian ati permodelan ato analisis (topik sih dipilih mahasiswa sendiri) gitu. ntar skripsi tuh dibimbing sama dosen pembimbing masing-masing..

gitu wennnnnn... :)