8.05.2009

parah

Semester ini lebih parah dari semester lalu. Di SETIAP unit ada 2 presentation, ada marketing plan for real clients, ada presentasi buat itu client, ada at least 2 pop quiz, ada individual essay dan tentunya ada final exam. Ansos parah.

Kerja tiap ari 7-1, pulang mandi tok ga pake lunch, group meeting jam 2 - 5 sore, 5.30 kelas sampe 8.30, pulang bikin assignment, research2, tidur, bangun lagi kerja jam 7. Hebat ga itu tiap ari lho di minggu ini bahkan sabtu ini ada meeting icyo jam 10-3 sore, abis itu ada staff dinner, mau ga ikut ga enak soalnya dia udah kasi dari bulan lalu, ga ikut meeting ga bisa juga. Minggu ini misa paling pagi jam 8 abis itu group meeting buat 2 meeting sampe jam 6 sore, malemnya bawain fellowship. mantep juga yak. Makan jadi jarang bahkan makan siang ga pernah makan malem juga ga pernah paling2 jam 5 abis group meeting makan seadanya soalnya udah ga laper parah sih parah tapi mo gimana lagi.

the 4 first weeks = hell.
2 presentations and report, both on the same week, monday and tuesday.
1 presentation and report on the following week.

the last 2 weeks = more hell.
smua plan and presentasi buat clients entah kenapa 4 units, 4-4 nya semua di minggu itu. parah parah. bahkan pas study week mesti ngumpulin research project proposal lagi gila.

1 comment:

Leony said...

Banyak makan Wen, biar badanmu kuat, dan banyak doa juga supaya pikiran juga kuat, minta Tuhan kasih energy extra. You can do it :)