8.13.2010

Ok, here's the story

Khan emang udah lama banget pengen Iphone tuh, tapi nunggu plan yang ini abis. Disaat udah bisa upgrade ke iphone 3gs nih (kira2 bulan Mei akhir), di hari dimana aku mo ke toko 3 buat upgrade eh paginya ada news bahwa bakal ada Iphone 4 release bulan Juli di US dan akhir Juli buat Australia. Ya udahlah aku di suggest kiri kanan buat nunggu yang baru. Di tahan2in tuh pake hape butut kacrut itu. Lah skrg dihari dimana Iphone 4 kluar di Australi ini, aku kerja dan 3 dealer stores engga dapet stock sama sekali yang dapet cuman 3 stores di city n carousel dan selebihnya di apple store. Ya udah, nunggu aja siapa tau ntar yg second batch stock kita pada dapet. Eh ternyata baru bakal dapet kira2 4-6 weeks from this week (!)

Ya udah ditahan2in lagi pake hp kacrut itu, sampe minggu lalu ke apple store (mampir doank 5 menit) eh kok rasanya lebih cepet kalo beli outright aja (unlocked Iphone) walopun rada mencret bayarnya tapi ini butuh hape. Minggu ini dibelain2 ke apple store ujan badai di lewatin eh stocknya habis. sebel banget dah. mana orang2 bilangnya niat banget sih bli iphone, kenapa ga upgrade hape yang laen aja, kenapa ga bb aja. KENAPA SIH ??? emang aku butuh iphone, karna udah pengen itu dari taun lalu dan skrg hape LG ini udah mati beneran, ini aja pake hape pinjeman temen. Duit juga duit sendiri, yang kerja keras juga bukan elo gitu. Intinya pengen nangis nih kalo iphone minggu depan belon ada, ini udah ngidam Iphone setaun lebih !

ps: di aussie ini pake sistem plan hape, jadi kontrak sama providernya 2 tahun dan itu termasuk hapenya. Jadi gimana ya jelasinnya? kayak bayar $49/month itu dapet pulsa yang buanyak + hapenya juga. intinya bayar pulsa aja tiap bulan bonus hape hehehe. Tapi kalo mau bli hape sendiri juga gak papa sih tapi diitung2 lebih mahal, kalo ga mau kontrak sama provider tertentu mending bli hape sendiri trus pake prepaid connection.

4 comments:

Arman said...

huahaha lagi ngebet ama iphone ya...
mgoa2 bisa segera dapet ya!! :)

Leony said...

Hehehe...BB Torch dah keluar belum Wen? Aku sih terus terang bingung juga sama para I-phone lover. Fanatic banget. Kamu tuh belum jadi fanatic sih ya, soalnya 1st time kan pake I-phone ? Tapi banyak yg bilang, Apple tuh pinter. Cepet banget keluarin lagi, keluarin lagi, trus fiturnya ditambahin dikit2, bikin orang jadi penasaran.

Karia Venessa said...

Sabar ya wendy. Pasti dapet ipon kok :) bagus an ipon lah drpd bb , jauhhhhh. Klo outright, mahalnya beda jauh ta wen?

blue pankponk said...

@arman: iyaa nih di aminin
@ci noni: belon cik, sbg sales hape ya bagusan iphone kemana2, bb banyak problem dan menunya itu lho boring plain gitu.

@karia:mahalan sama apa? kalo plan? kalo plan khan ga kluar duit buat bli hapenya hehehe