5.26.2011

Mas Bills.

Saya mau curhat ...


Tentang si Mas Bills.....


Mas yang satu ini sering banget dateng ke kehidupan saya at least sekali tiap bulan, keganggu? oh iya banget , tapi dianya engga bosen2 ih dateng terus.


Mana datengnya rada2 hampir di tanggal yang sama.

Si Mas Bill telepon, bill insurance, bill insurance mobil, bill internet datengnya tanggal 18 semua ! di satu hari, aduh aku khan jadi bingung mau ketemu sama yang mana, belon lagi kalo Mas J ku dateng >.<

HALAH.

Najis.


Intinya saya sutris, tiap tanggal segitu pasti bangkrut total. Gaji cuman lewat, hi-bye tok. Untung gajian tiap minggu paleng engga, minggu depan saya masi bisa beli makan lagi
*yang kata mama, gajian kamu kok kayak tukang bangunan disini to, mingguan gitu*

Dobel najis, bulan depan insurance mobil naek hampir 2x lipat *nyetok indomi satu dus*

tapi

Terima kasih Tuhan, masih punya gaji dan bisa makan dan bisa belanja.


1 comment:

Karia Venessa said...

yak ampun wen lucu bener postingan mu ini. tak kirain mas bill sapa, ealah ternyata "bill" to. hahahahahaha