6.05.2011

Ehm.

vHi. Ehm. Hi.

It is long weekend here again, the last one until October 2011 *nyeeeeh*

Kehidupan saya masih sekitar kerja, latian choir, meeting wedding temen, latian choir wedding, masak buat bekel besok. Udah, mentok sampe situ.

Bulan May, June, July, Agustus ini ada 6 wedding temen saya.

Statistiknya:

5 di Perth dan 1 di Bali.
5 bekas anak ICYO.
3 dapet partner anak ICYO juga.
3 jadi Wedding organisernya.
3 jadi choirnya.
1 jadi bridesmaidnya.

Juara.

Eh, apa lagi yak?

Aku bisa bikin bakso/bakwan goreng loooh ihiiiy, pake resep campur aduk dari abang google. Tapi jadinya walaupun engga sebulet yang di jual, at least rasanya hampir mirip sih hihihi lebih sehat lagi soalnya gorengnya pake olive oil *haha sok sehat*

Trus trus kmrn coba bikin kue berry ricotta cake, jadi itu sponge cake tapi tengah2nya ada berry ricotta nya, wuih enak loh ternyata hihihi. Udah bikin 2 kali tapi belom bosen, besok besok mo bikin carrot cake nih. Doakan saya yah !


Trakir, selamat menikmati foto manis saya sendiri yak hahaha. Biar terobati kalo ada yang kangen. (silahkan muntah silahkan)


Lihat rambutku yang mulai panjang !










2 comments:

Cindy Monica said...

Wen, aku kesengsem nan kepilu sama foto kamu manies hahaha. Baksonya enak lo btw, kuenya juga. Sering2 ya Wen *piss*

Eveline Indra said...

aduh wen manis bangetttt