7.11.2011

Dari Cindy Monica.


Jadi, award ini ada rulesnya juga ternyata, dapat dilihat sebagai berikut:

Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;

Harus memilih 5 orang yang akan ditag;

Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;

Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu

Hihihihihi norak ga pernah dapet beginian.

Baeklah mari saya kerjakan:

10. Phobia bawang. Takut bawang. Ga suka bawang. whatever it is, pokoknya engga mau deket2 bawang. titik. saya engga pernah pegang bawang apapun itu merah, putih, bombay lah. ANTI BAWANG. jangankan makan, berdiri di sebelahnya aja ogah, makanya pasar sayur basah dan dapur basah indo adalah musuh utama saya.

9. Dua hal yang paling menyenangkan di dalam hidup wendy adalah tidur dan belanja. Andaikan hidup ini cuman dibagi 2, tidur 12 jam dan belanja 12 jam pasti semua orang akan bahagia. Btw, rekor tidur paling lama adalah 14 jam ! dan rekor engga tidur paling lama (bener2 melek ga pake tidur blas) adalah 36 jam gara2 bikin 3 assignments yang duenya di hari yang sama dan baru start itu assignments dalam 36 jam itu jugak.

8. Baru nyadar kalo saya ini brand loyalty nya sangat tinggi, contohnya pake body shop dari smp ya udah sampe skrg itu sabun cuci muka masi tetep pake body shop dan embel2nya pake body shop juga ato sepatu and tas paling suka sama charles and keith, tiap kali pulang indo ato singapore selalu bli barangnya, kalo ga beli ga afdol dan tentunya masih banyak merek2 yang laen.

7. Di dalam hati yang paling dalam tersembunyi engga keliatan, saya amat sangat parah punya passion jadi event organiser.

6. Dan masih di dalam hati yang dalam tersembunyi itu juga, saya juga punya passion tentang sejarah. Dulu hampir banget mo jadi antropologi ato jadi ahli sejarah, sumpah dulu kalo ulangan sejarah paling niat belajarnya. Karna tanpa sejarah, kita engga mungkin ada di dalam situasi kayak gini jadi kita harus menghargai sejarah (ciyeeh). Cuman mimpi itu punah hancur berantakan gara2 takut sendiri di kejar mummi kalo kerja gara2 nonton movie the mummy.

5. Panikan dan emosional. Kata Mr J, orangnya keliatan kalo lagi stres, seneng, sedih, banyak pikiran. Langsung berubah auranya dalam sepersekian detik.

6. Pekerjaan rumah tangga yang paling di gemari adalah nyetrika, waktu kecil sempet punya pikiran buka usaha setrika baju orang (dengan charge Rp 5000 per baju). Karna setiap habis setrika itu feelingnya tenang dan damai, bajunya licin rapi wangi. Tidurpun jadi nyenyak aman tentram *loh*

5.Engga suka make-up'an tapi suka beli alat make up. Ya udah dibeli aja gitu. haha. eh ga lucu yak. maksudnya disimpen aja gitu, dipake paling juga setaun 4-5 kali kalo ada kondangan.

4. Engga sabaran. Grasak grusuk. Harus on time. Engga tau harus bangga ato harus sedih sama yang satu ini.

3. Selalu senang kalo diajak kesini: Ikea, Singapur, airports, toko make up, department store dan kafe lucu seperti the imp ato kafe di nedlands yang lupa namanya apa. Hmm, sekarang ngebayangin aja bisa senyum2 sendiri. hihihi.

2. If I had to choose where I live. London is the absolute answer.

1. I love babies and toddlers. I can't stand their cuteness and tiny figures.

--Lah soal nge tag, silahkan menge'tag diri anda sendiri-- haha

No comments: