6.30.2011

sumpah serapah.

disclaimer:

Banyak banget kata2 kotor di posting ini. JANGAN DIBACA KALO GA SUKA DAN JANGAN KOMEN2 KALO GA SUKA.

Terima kasih.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------


Wendy apa kabar?

Baik baik aja kok.

BOONG abis !

kabar saya? sumpek, butek, abu-abu, banyak pikiran.

Kalo ada yang nyenggol saya di shopping mall nih, bisa langsung disemprot pake marah.

Inget khan sama kerjaan saya yang kaya sampahnya India, lah bayangin sekarang itu sampah dicampur tai sama muntahan dari semua negara slums. Yaak begitu, ancur khan ? pengen muntah ga sekarang? ya begitu saya kalo mau kerja tiap hari, pengen muntah darah.

Intinya nih, sekarang kerja cuman gara2 teamnya asik. udah.

Pertama, itu management gonta ganti terus. dan yang terakhir ini, masak mereka mau bikin new agreement yang dimana setiap hari kamis kita harus kerja 12 jam dan setiap hari sabtu. Liburnya hari senin dan selasa tapi kerja dari rabu - sabtu. NON NEGOTIABLE. TAIK khan? dengan iming2 gaji naek, yang notabene nya boong abis secara kalo diatas jam 6 dan weekend loading itu emang ada penalty ratenya yang bikin kita digaji lebih tinggi. GOBLOK ABIS KHAN YANG PERCAYA GITU ?? Dia pikir kita kagak punya social life ya? kagak punya temen? kagak punya kepentingan laen selaen kerja?

Terus lagi, ini state ngasih base rate nya yang paling rendah di seluruh australi. DOBEL SIAL. kenapa sik kenapa pake di beda2in?? curang abis kalo kerja di eastern state secara otomatis langsung tinggi itu rate. NAJIS. DOBEL NAJIS. Pengen tabok2 itu state government.

Eits masik ada lagi, itu target dinaekin jadi 20 connections per staff tiap minggu. TAIK nenek moyang lu ya? kali'in aja tuh team kita ada 3 nih, jadi mesti bikin 60 connex tiap minggu? bisa bikin 20 connex per minggu aja sembah sujud syukur ama Tuhan tauk lah ini bikin 60 connex? MAKAN AJA TUH TAIK.

Trus kita satu state marah dong, enak aje lu pikir kita buruh apa. Sampe telpon ombudsman segala, buka2 fair work australia dll lah. Lah itu bosnya kagak suka, gara2 reaksi kita ga seperti yang dia mau, aneh khan ya? Trus mulai lah dia cari2 alesan aneh buat kita tanda tangan itu new agreement, hasilnya 2 orang udah dipecat aja loh dengan alesan mereka ga sesuai standart kerja perusahaan ini. Dan 2 orang ini yang telpon ombudsman dll.

Saya sih? engga takut, kerjaan baru? udah dapet kok, udah tanda tangan kontrak. Pokoknya nanti hari terakhir saya disini, semua password bakal saya bawa hapus, semua prosedur bakal saya bakal pulang, semua form saya sobek2 trus buang di tong sampah yang jauh. Secara yang tau semua prosedur n password adalah saya. Stock bakal saya pindah pindah, semua folder bakal saya pindah pindah tempatnya. Dan yang paling penting, itu folder password dan semua bookmark sistem di komputer akan hilang as I leave. Sweet revenge.

Tapi kenapa masi sebel?

Masalah klasik, no appreciation at all dan rasisnya bukan maen. Saya benci banget sama itu area manager semoga dipecat aja. Kerja disitu makan ati dari semua faktor, management nya dan customernya. Yang bikin bertahan cuman teamnya yang asik. Udah. sisanya TAIK semua.

Jadi mikir ga sih, fair work situation itu kayak apaan sih?


5 comments:

Leony said...

Wen, yang namanya masih kerja sama orang itu, pasti selalu ada tantangannya. Ya bagus kamu cukup beruntung bisa dapet pindah kerja di tempat baru. Tapi menurutku, you should think about how wonderful it is to be in the new place, MORE than think of how bad your old place is. Revenge means nothing. Trust me :) Been there done that, even though it's not about work. Happiness by revenge is not a true happiness. Bener deh...

Papa said...

ampunilah nak, orang itu gak pernah tahu kerja seperti buruh kali
Papa Mama ya pernah ngalami, mbencekno emang, apalagi kalau liat tampangnya nongol
Next time use more subtle words lah, hehe

Anonymous said...

lah Wen, kamu ini skrg kerja dimana toh? iBingung..

Btw itu.. anu.. sumpah 'serapah' lol bukan serampah haha :P ampun Wen, ampuuun *lari*

blue pankponk said...

@ papa: itu udah ga ada kata2 yang lebih bagus buat mendeskripsikan mereka.

@leony: iya ci bener, tapi klo ga diapus semua password ga afdol juga secara dulu aku juga kerjain semuanya dari enol, jadi mesti dibalikin dari keadaan enol juga ;p

@mira: Oh ya yaaa?? ya ampun maluuu salah judul *lari ngumpet*

masi di mo's itu kok mir, in a worse situation tentunya.

Karia Venessa said...

aduh wendyyy, SABAARRRR SABAAARRR.
parah banget ya asli tempat kerjamu (bos2 mu maksudku). sudah-sudah wen, diambil positif aja deh, kamu jadi lebih tahan banting dan punya pengalaman kerja sama orang-orang kayak gitu. syukur lo wen kamu udah diterima di tempat kerjaan yang baru. kerja di mana wen? congrats anyway :)