11.16.2008

Ok lah kalo begichuuu

Sore ini lumayan ketawa ketiwi bareng dita. Dari gosip di sofa sampe gosip di kamar mandi bareng *yak emang bener kita buka2an pintu kamar mandi kalo di rumah hahahaha*.

Pas lagi baca blog random orang yah, ada postingan yang di tulis dalam basa inggris yg kaco. I mean bener2 kaco. Dan mnrt research kita berdua, itu blog mayan banyak lho yg baca. hahahahahaha. no offence ya tapi itu bener2 lucu banget kalo dibaca. Kita juga ga kepinteran nulis inggris tapi itu pwarwah. Dia lagi nulis ttg patah hati jd malah jadi lucu gitu, malah sempet kita parodi'in dalem bentuk opera ala harper. sumpah lucu abis.

because you killed my love again and again and again i bore with your unbearable pain that tried me. forgive is to be divine i'm not a God and i cannot forgive i am not human. nothing is not able to be killed.

gimana, lucu khan?

Trus lanjut lagi ketawa ketiwinya pas di tunjukin sama dita ttg video di utube yg lagunya berjudul Ok lah kalau begitu. Sumpah itu juga lucu banged dan bener2 corny dan cheesy dan bener2 beraksen Tegal. Seperti biasa tuh si Dia kalo lg nyantol sama satu lagu bakal di nyanyiin sebulan kali. Tapi ini dia nyantol itu lagu, tiap menit dia bisa nyanyi OK LAH KALO BEG BEG BEGITU ... gitu terus deh, tanya apa dijawab pake lagu itu. ga tau harus stres ato ketawa

2 comments:

Andita Vernada said...

its ok then if it happen. *ok lah kalo begitu*. nothing is more complicated than am not human. if its complicated, i am no God.

however, my dear..
i kept telling myself that beause you said you love me! because i love you!

I BELIEVE...

blue pankponk said...

hahuauhahahahauhauhauahauha

*ketawagulingulingsatubulan*