11.22.2008

sabtu ini


Saya dan Jojon merantau ke jepang. hahahaha. hush. engga lah. Kita ke opening toko Japon (yang dulu di Subiaco), sekarang pindah ke North Freo, deketnya post office jojon, deket banget. Sampe disana ya muter2 biasalah, si Jon terkagum2 dan bangga sama Jepang2an gitu sambil megang2 tiap barang yang ada. Wendy? serem liat barang antik2 gitu mana byk patung2 gitu hiiiy. Karna hari ini openingnya, disediain gitu sake, Asahi beer, sushi, wine, champagne jadi ya lumayan menarik lah hahahaha. Yang bisa aku komen-in: Asahi beer? biasa aja enakan Heineken malah. Sake? hueeek kaya minum aer rebusan nasi yang udah basi. sumpah.



Perjalanan dilanjutkan dgn makan siang di Flip Side, di satu jalan juga di North Freo kalo ga salah di Stirling hwy. Ini cafe? restaurant? depot? cuman jualan burger sapi dan ayam dan vegie tok. Lumayan lucu sih cafe ini konsepnya, bener2 minimalist bule gitu dan lumayan rame lho, bule semua sih yg makan. Price rangenya: $9-$13 gitu dan kids sizenya $6.5. Kita sih perut Asia, cuman bisa makan kids size doank itu aja aku cuman makan 3/4 sisanya ke jojon hahahaha. Oh ya, disini yang mantep sih thick cut chipsnya. Enak bangeeeed trus bisa milih dippingsnya gitu. Trus hebatnya lagi, tadi chipsnya sisa trus di take away gitu dan setelah beberapa jam masi crunchy dan enak. chips yang hebat.



Abis itu kita ke Claremont, cuman liat2 aja secara disitu semua harga ga terjangkau buat kasta kita. Pas baru sampe disana hujan deres lebat dingin ampun. Jadi pas kita liat ada kayak gang gitu, kita masukin aja buat berteduh. Di dalemnya gang itu banyak toko2 lucu gitu, salah satunya itu foto diatas. Toko ini jual barang2 super duper lucu tapi ya itu sayang harganya lumayan mahal2 *ukuran kita* kayak sempet spent waktu lamaaa banget, satu2 dipegan2 dan diliatin ga mau di lepas hahaha tapi ya sudah apa boleh buat, dana tak terkecukupi. Di Claremont, bener2 cuman masuk satu toko, keluar lagi. Si jon sih cuman bisa bilang gini, " Ngapaen sih masuk Mimco lagi, percuma ga beli apa2 diliat doank, ngomel2 harga mahal tapi pengen trus udah keluar" hauhuahuahauahuahhahauhauha. Tapi situ suka khaaan pura2 bilang, " Woow, this is so cheap only $450, buy some now !" hahahahaha. Abis ujannya reda dan panas lagi, kita pulanglah. Tapi sempet mampir bentar sih ke Cottesloe Center yang sumpah isinya cuman woolies dan Harvey Norman dan beberapa toko kecil *kok bisa sih di sebut Centre, dr depan sih menipu*.


No comments: