5.16.2009

ber-quality time

Ya begitulah karna saya sudah sibuk, gedubrak sana sini dan jarang ngafe jarang minum utopia si jon pun nyadar kalo saya butuh ngafe muahahha. Dia dgn baeknya pulang kerja dr arah winthrop situ rela jemput aku di rumah *vic park lho* trus anterin ke uni biar aku ga nyetir kakakakaka. Pulang kelas pun di jemput trus di ajak makan dan ngafe. YEAY. Pengennya sih makan Ohnamiya tapi berhubung lagi pengiritan dan aku pengen banget makan taka (6 bln ada kali ga makan itu) akhirnya jon pun mau ke taka, pdhl biasanya males bgt ke city trus cari parkir.

Sampe sana syoking pink harga nya naek 30 sen (pelit paman gober pdhl taka yg cuman 5$ naek jd $5.30 hahahha), ya rasanya sih biasa aja ya ga berubah emang hahahhaa, ga ada yg spesial sih yg sampe harus di critain gitu. Abis itu kita ngafe di King St cafe *wink wink*, naek mobil aja muahahahahha dingin abes pol seh kmrn dr taka ke dpnnya miss maud hotel aja aku mau jadi es gitu gimana mo jalan ke King st coba. Gagagaggaga ternyata nyampe daerah sana parkirnya susah ampun parah muterin itu hay st n murray 5x ada kali smp jon bete ga dpt parkir. Abis dpt parkir dan jalan masuk gang king st kedinginan lagiii huhuhuhu cuman pake cardi tipis n pashmina + berstocking ria ya udah lah ya bisa apa. Sampe sana langsung mesti pesen banana baked cheesecake *droolssss*
tapi ya begitu kaya biasa ga pernah abis walopun share makannya, gede abes.









































Yaaak mata panda gitu kurang tidur hehehehe, rmbt ga di hair dryer *plg kerja langsung kelas*
Aduuh cafe ini suasananya asik deh, vintek vintek gitu hahahaha must visit place deh klo di perth trus liqournya jg mayan enak waktu itu nyobain n harganya mayan masuk akal (DITA pasti inget kejadian ini, abis dr 1902 muahahahha )

Intinya seneng deh walopun cuman dinner biasa dan ngafe bentar tapi itu menyenangkan hihihi jon baek deh, besok kalo ketemuan bawain bubble tea ya *maruk*.

No comments: