10.01.2009

Yak lanjut lagi.

Mari cerita lagi.

Abis dari Jogja-Solo itu, ya begitu saja kehidupan berlangsung biasa saja di Surabaya, makan2 ya jalan2 ya nyalon ya gitu2lah hehehehehe penuh kemalasan, tiap ari nge mall ga sehat banget deh.
Sampe pada akhirnya pada hari kamis, saya dan teman2 tercinta jalan2 nge mall dari siang sampe malem gitu trus kok rasanya aus terus ya pengen minuuum aja pokoknya sampe udah jutaan minuman dibeli kali hehehehe. Ternyata oh ternyata itu adalah ciri2 orang mau sakit tenggorokan parah. Jumat paginya langsung tepar par par par, malem jumat ada misa 1000 hr-nya opa bener2 tepar disitu lemes bok pdhl besok sabtunya mau ke Bali !

Ya udah nih sabtu pagi dilewati dgn minum obat2an terus sempet gapapa bentar trus ke misa 25 thn wedding temen bonyok, sampe situ juga masih biasa2 aja tuh. Dari misa, langsung tancep ke airport dan pesawatnya di delay coba padaal surabaya - bali tuh cuman 30 menit nunggunya 4 jam parah gila ga seh, disitu mulai geliyeng2 ga jelas gara2 bau rokok dan sumpek banget yak itu erport. Yak perjalanan ke bali gitu aja, baru duduk, eh turun lagi hahahaha. Sampe bali udah malem lah ya khan delay tadi, cuman cari makan aja tapi berhubung saya tepar jadinya delivery KFC ke hotel muahahahaha. Malemnya panas menyerang sampe minggu, gagal deh jalan2 di bali dengan menyenangkan lha wong cuman seger kalo abis minum panas setelah itu tepar dan juga takut nanti pas airport perth kena karantina gara2 panas (karna waktu itu lg santer swine flu).

Minggu engga kemana2, cuman ke dreamland, nengok bentar ya udah pulang lagi, tidur2an gitu aja untung hotel2 yg kita inepin enak2 mulu, yang malem pertama keren gitu kayak apartment2 di perth city, hotel yg kedua president suite yang gede pisan itu kamar mana sebelahan sama artis pula hahaha tapi ga tau itu artis namanya siapa, nyokap sih yang nyadar pas kita sama2 keluar kamar. Karna aku naek AirAsia balik ke perthnya, jamnya juga budget lah ya rada2 aneh gitu jadi sempet tidur malem bentar, minum2 obat dulu biar ga kena thermal scan hahaha. Sampe di erport, buih ngantrenyaaa mo masuk departure hall aja 20 mnt, antri check in 40 menit sampe ngepas banget itu mau masuk trus yah gimana engga pernah lewat bali kalo pulang perth yah mayan bingung dan muter2 ya di dalem erport itu trus engga tau lagi caranya ngurusin bebas fiskal dan blah blahnya. Oh ya terus gatenya di paling ujuuuuuuuuuuuuuung itu erport sampe ngos2an banget, begitu masuk gate gila securitynya seh ribet abis 3x lapis bok mana spatu copot, isi tas dibongkar 2x untung ga bawa laptop sih tapinya makanan itu lho banyak juga jadi repot masukin satu2 lagi huh. Kita mesti naek bis dulu sih pas mo naek pswt trus sedihnya lagi itu pswt entah kenapa parkir di sblh SQ huhuhuhuhuhuhuhuh AirAsia kecil buanget seuprit kayak upil di sebelah berlian gitu sampe pengen lari naek SQ tercinta hahhaha.
Sampe di pswt di semprotin kaya uap2 gitu coba sampe pas mo brkt trus pswtnya bau orang pantai ga banget deh, compared to SQ yah yang gede dan wangi itu (hehehehehe tiket cuman 1/10 harga SQ tp ngarep quality). Sampe di dlm pswt yah tidur dong tentunya khan lagi lemes, trus sampe di Perth ga ada tuh thermal scan2 segala untung banget sih pdhl idung udah buntu, pilek parah, suara bindeng gitu hehehehe, nyampenya kurang ajar bok jamnya, jam 4 pagi hehehehe dan tentunya Jon yang menjemput saya (untung dia bangun) lalu pulang trus tidur tepar.

Yak begitulah intinya liburan 2 minggu kmrn yg packed dan tidak berasa itu gara2 kayak kutu loncat sana sini. foto2 menyusul yah kalo ada waktu memungkinan.

No comments: