9.21.2010

Aku ingin begini. aku ingin begitu.

To be honest, saya bencay kalo lagi day off kerja. Kenapa? Karna day off = hari cuci baju, setrika baju, bersiin kamar, masak2, dan bersih2 yang laen2. dan itu tentu saja menghabiskan waktu 1 hari full yang dimana akhirnya saya bakal kecapekan trus tidur siangnya udah jadi tidur sore yang ga bisa lama2 karna hari senen adalah hari choir jadi jam 7 malem teng udah harus siap berangkat choir.

Itupun belum termasuk masak juga. hayoooh kenapa sih harus makan di kehidupan ini? kenapa ga pake napas aja cukup, secara aku bukan ahli masak yang otaknya langsung tokcer kalo urusan masak. Nyetrika masih jauh leeeeebiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih enak daripada masak kemana-mana, kalo orang laen benci setrika, cita cita pas aku kecil malah jadi tukang setrika *rendah bener yak*.

Pengen banget pas day off gitu ya jalan jalan, belanja, duduk baca novel ngafe sendirian (beeeh pengen ini udah lama bener dah) ga pake mikirin itu cucian udah beres belum itu kamar udah di vacuum belum. Belum siap neh lahir batin disuru kawin secara cuci baju aja ga beres hahaha ngomel mulu kerjaan.

Tapi abis bangun tidur tadi berasa ya udah lah ya namanya juga lagi sibuk, ntar ga ada kerjaan apa2 ngomel juga ga ngapa2en. Ya udah lah ya cuci baju buanyak khan masi pake mesin cuci belon juga pake tangan lagian itu baju kerja mesti dicuci eniwei khan, ya udahlah ya kalo ga bisa masak masih bisa beli makanan ya ga? ya sudah lah semua di syukuri saja ke Tuhan udah dikasi kesibukan yang bener. hehehehe. Tapi minggu depan boleh belanja ya Tuhan ya? ya ?

No comments: