9.06.2010

yak lanjut

Sibuknya. Sudah baca khan last posting ttg sibuk ajubileh itu, ternyata berlanjut sampe detik ini. Ibarat ini lomba lari, garis finishnya masi minggu depan tuh.

Dilanjutken dari itu yak, senen malem pas mo ke sydney ternyata pesawatku di delay mak, satu jam sih tapi perlawanan hebat sama ngantuk itu lho tiada duanya mana udah di tinggal jon soalnya kita pikir bakal on time.The last 3/4 pesawat itu tinggal ke Sydney semua lagi jadinya itu ya udah setengah tidur eh ada halo2 pesawat ke sydney jadi kaget2 gitu yang mana neh pesawat saya. Yak akhirnya setelah pegel2 tidur di pswt (yang bujet yang ga dikasi apa2 jadi kepalanya radak nge gantung gitu pas tidur), saya mendarat juga di erport mana papah tercinta surpres menjemput di sydney airport dan tentunya saya diantara kebelet boker dan ngantuk parah masi setengah ga sadar siapa ini orang panggil2 nama saya.

Yang pasti di sydney terjamin makan pagi siang malam morning tea afternoon tea tapi yah begitu2 aja disono ga ada yg particularly interesting sama aja kaya perth (tokonya bukan buka sampe malemnya). Ya khan, ini tujuannya menyupport Yosi yang mo final recital (yang dimana dia maennya sangat banget bagus ! Yosi you rock !! ) dan nemenin Yosi final ensemble (yang juga dimana dia kepilih recording best of aim students ato apalah itu ga ngerti dan juga dimana saya ga tau ternyata dia udah kepilih tiap trimester dr taun lalu, kakak macam apa aku ini *plak)

Hari terakhir di Sydney kita semua ke Blue Mountain yang bagus ! dan di rekomen kalo turis ke NSW ! Trus ya sudah besokannya balik lagi ke Perth sampe sini juga langsung ke gereja misa sore langsung lagi juga ke acara ultah temen sampe jam 10 malem ! tepar parah.

Minggu lalu juga khan masi ada tante yang jauh2 dateng dari Holland buat ngunjungi Yosi dan saya jadinya ya seminggu juga masi nemenin dia jalan dan makan hehehe. Intinya jadi turis lagi minggu lalu.

Hari ini yang saya kira jadi hari libur !! ternyata bapak bos nyuru kerja >.< sebel ga seeee?? setelah nego nego minta kerja siang saja hahhahahahaa.

Foto2 menyusul di next post ya !

ciaoo dan good nite !

1 comment:

Arman said...

ditunggu foto2nya ya... :D