1.28.2011

Terima kasih Tuhan

Semua akan indah pada waktunya.

Belum, dunia saya belum seindah yang kalian bayangkan, tapi at least satu halangan besar di hidup saya sudah hilang.

Manajer saya yang engga bisa apa apa itu (baca: maen fesbuk all the time, leyeh-leyeh di sofa dan telponan sama temennya) sudah pergi, lebih tepatnya lagi I sacked my manager. Karna saya sudah ga tahan sama kelakuan dia, curhatlah saya sama director company ini (baca: bos gede yang punya company ini seluruh aussie) kayak sok deket aja hehehe emang deket kok sama bos ini. Eh trus, besokannya state manager dateng sambil ngepalin tangannya, dia bilang, KOK BARU BILANG SEKARANG ! trus yah saya bales, lah khan situ yang nge hire dia, harusnya dia qualify dong buat jadi manager and I thought you liked him. Dia jawab khan selama ini beres2 aja, langsung saya sambet YAH IYALAH WONG AKU YANG KERJA SEMUA sambil ngasi bukti2 yang ada dan ngasi sales report dia yang cuman SATU ! Masi inget waktu dia pertama kerja disini, dia sempet liat state sales report terus bilang, wah jadi selama ini kamu no 1 ya di state ini, tapi itu ga bakal lama sih, I"LL BEAT YOUR SALES ! hahahahaha wong dia cuman satu selama ini, saya yah begitu2 aja.

Besokannya di pecat deh dia.

Ya udah lah, too bad, siapa suruh dia begitu.

Baru inget juga selama ini saya pernah menyaksikan 3x orang dipecat langsung, yang pertama manajer lama di cafe tempat aku kerja dulu, karna ya tipe2nya sama males gitu. Yang kedua, sales consultant di company yang dulu, dia ngakunya experience udah banyak tapi malesnya bukan maen. Yang ketiga ya manajer dudul tong kosong nyaring bunyinya itu.

Si bapak akhirnya terbuka juga matanya siapa yang paling beres diantara staff2nya, ya kita ini orang asia. Kerjain semuanya tanpa komplen, langsung beres tanpa ba bi bu, ga banyak minta macem-macem tapi one shot semua jadi.

Wokeeh

Salam sibuk ! *lanjut kerjain paperwork yang sejibun*

1 comment:

Leony said...

Finally Wen, sometimes memang kita harus bertindak yang terbaik untuk mengusahakan keadilan yah.

Semoga deh, hasil kerja keras kamu semakin dihargai, dan juga karir kamu semakin baik.