1.06.2011

Time slips

Karna hr ini pulang kerja pagian (halah pdhl jam 4 juga plgnya soalnya udah overtime hehehe), pantesnya ngapaen hayo sore gini? Jawabannya adalah tidur siang ! Heehehe dan tiba2 aja nih pas cuci piring n cuci baju sblm beres2 masuk kamar, balik ke jaman tk sd dulu.

Tiap abis plg skola jam 1an deh kayanya khan pastinya lunch dulu sama mama, abis itu pasti disuru tidur tapi kita (sama adek) demennya maen2 loh ga mau disuru bobok tapi ya akhirnya masuk kamar mama juga sih bobok bertiga brg gitu tidurnya melintang sambil ndengerin kasetnya kak ria n susan :D, dan kita ga bisa tidur kalo ga gosok2 tangan n kaki mama :)

Jam stengah 4 sore pasti bangun soalnya ada Tom and Jerry ato Woody Woodpecker di TPI trus lanjut Kring Kring Olala abis itu loncat2 kalo papa pulang kerja dan sisa sore itu diabisin dengan nyamilin camilan yg mama buat tiap sore.

Kok dipikir2 menyenangkan banget yaaaaaa T.T I can't say thank mom and dad enough for giving the best childhood memories, seandainya aku diasuh sama suster pas itu, kira2 bisa ga ya kangen bobok siang sama suster (?)



3 comments:

eveline said...

Wen! Hahaha lucu banget iya tuh aku juga nungguin kring-kring olala, abis itu disuruh mandi nggak mau gara2 mau nonton Jin dan Jun tiap Senin Rabu, kalau nggak Tuyul dan Mbak Yul tiap Selasa.

Cindy Monica said...

Wenwen! Gila rutinitas kita dulu sama banget. Kring-kring olala juga nggak bisa dilewatin hahaha. Kangen ya gilaaaaa :')

blue pankponk said...

hahaha iya kayaknya semua anak pas jaman itu seragam deh nontonnya, trus juga kalo selasa malem jam 8 di sctv ada siluman ular putih inget ga kalian? demen banget liat itu, jd kalo bikin peer skola cepet2an biar bisa liat haha