4.09.2008

kedinginan.

Wendy bodoh.

udah mulai dingin di perth tapi saya mo sok sok masi summer gitu. Hari ini ke uni pake clana pendek n sweater tipis + tank top dengan harapan siang bakal panas! abisan klo pagi emang dingin tapi begitu siang udah panas2 gitu. I went to uni at 8.30am ! masi dingin tuh tapi cuek aja, ntaran lagi juga panas ah. Tapi begitu siang tetep dingin! malah kedinginan. Di dalem kelas juga dingin2 aja. sebel. Hari ini full timer lagi (maksudnya dari pagi sampe unlimited time di uni terus) sekarang aja masi di uni kerjain assignment yg due besok bersama grup saya.

tetep masi kedinginan.

Tadi ion ke uni bljr di library tapi ga ketemuan gara2 jadwal saya yang sambung menyambung dan sangat sibuk. Niatnya mo pinjem jaket dia pas dia mo pulang. tapi apa daya jaringan telekomunikasi 3 sangad payah jadi pas dia pulang, ga bisa nyambung ke hape aku dan telpon ke dita. Eh akunya lagi pindahin parkir mobil! sebel. ga jadi pinjem jaket.

wendy menulis dalam kedinginan dan mulai kelaperan. entah sampe jam berapa grup mitingnya kelar. kayaknya masi lama ini. almost 12 hours in uni. wendy udah mo expire bentar lagi.

No comments: