5.14.2008

hari ini panjaaang sekali .....

Hari ini dimulai dgn kerja jam 9.30 pagi karna dita mo bikin assignment jadi dia sickie, lalu saya cover shift dia dan my own shift ( it meant i worked for 7 hours today).

Yang harusnya kerja 3 orang, jadi cuman 2 orang tok ( wen n manager ) terusan tadi pagi we got problems with the computers ! both front and drive thru computers ! eh plus monitor di kitchen semuanya ga ada nyala ! mampus jadi berapa lama lupa, kita catet manual bok smua order dan harus di inget secara di kitchen ga ada monitor. Si manager udah bete aja tuh *what a wonderful morning* , trus dia telp help desk thingy lalu jreeeeeng beres udah *legaaaa* lalu lalu ada satu manager lagi dateng, kita berdua langsung tereak Thank God u're coming !! hahahaha

weeiitzzzz ... tapi .... 

karna hari ini ujan deres n windy banget, yang drive thru bojo buneng sampe antre2 ke jalanan gede, liatnya aja uda mo nangis ! di maki2 customer dari sebel, dongkol, mo marah, mulai biasa aja, sampe cuek aja hahahaha. Mana mesti handle front cashier and drive thru lagi bener2 mo muntab saya hari ini ..... tapi Tuhan emang slalu baek kok, tadi the -lettuce- delivery man dateng ke kitchen bagi2 cakes gitu hihihihihi lalu ada orang ngasi tips 10$ *winkwinkwink* trus hari ini ga ada manager yang pelit jadi dr tadi ngemilin chicken strips, chips, ambil2 minum, ambil2 chicken roll buat pulang hihihihihihihi. Yang kerja jam stg 4 juga lucu bgt orangnya, jadinya ketawa mulu sampe pulang.

Pulang kerja, vacuum mobil dulu di albany highway. Sampe rumah langsung mandi trus brkt lagi  mo nonton Untraceable di Carousel. Pulang rumah udah jam 9an laluuuuu leyeh2 sama jon sampe jam 12 trus jon pulang. 

Sekarang, saya capeeeeeeeek banged dan super duper ngantuk (besok kelas sangat pagi jam 8.30 T.T) ya sudaaa saya bobok yaaaa

Anditaaaaaaa never take a day off again yaaaaa kembalilah ke red rooster naaaaaak, nanti aku ambilin rooster roll deeeeh.... 

1 comment:

Andita Vernada said...

wendyyyyy.. maafin aku 'nya, saya janji lain kali gak akan sickie lagii.. apa besok mau gantian km yg sickie yuk? trus aku cover shift mu deh.. hehehe..