2.24.2009

kejadian kejadian hari ini yang ga bisa dilupakan

1. Hari ini saya ditunjuk lagi sama lecturer Strategic Marketing untuk menjadi leader lagi. Udah mentah2 nolak itu tawaran jd group leader, eh dia malah bilang, " I chose you, I don't wanna change it". Emang ada tempelan di jidatku ya buat minta dipilih? For the sake of keselamatan jiwa para anggota saya yang bule bule itu, saya berjanji akan belajar tiap ari !

*menangis dalam ati*

Emang ada tampang ya kaya gini jd leader?





2. 2 thumbs up buat film Slumdog Millionare ! simple tapi menyentuh. Kasian banget liat cara hidup mereka itu, sampe tadi plg kelas khan lgs ya nonton jd dinner di dlm bioskop (nyolong2 gitu hehehe maap) jadi ga napsu makannya, langsung aku kasih ke jon itu dinner hahahaha. Merasa sangat terberkati sekali hidup saya, walaopun ga jadi orang kaya tapi masih bisa makan enak, sekolah sampe eneg2, mandi di kamar mandi, beli baju baru kapanpun bisa, masi bisa punya mobil.

3. Begitu pulang kelas td langsung kepala pusing nyut2an liat assignment banyak gila dan menjadi leader di 2 grup made me pengen menegak kafein yang banyak dan satu2nya kesempatan bli kopi adalah di cafe dodgy di dlm reading cinema yang kopinya sungguhlah dodgy. Hueeeek bukannya membantu menghilangkan pusing malah ngomel2 dan mencaci maki itu baristanya. huh.

4. Hari ini saya terlalu banyak bikin kopi. 90% bikin cappucinno. Dari tadi siang sampe sekarang kebayang2 itu froth. Tidur siang sampe mimpi bikin froth, ngapa2en masih membau bau froth, pas sikat gigi ngeliat odol inget froth lagi. Haunted by froth deh.

No comments: