2.23.2009

tragis

Hari ini hari pertama masuk uni sebagai anak postgrad. Hasilnya pulang2 langsung merinding ketakutan dan berjanji bakal bener2 ansos selama semester ini. Hr ini unitnya Marketing Intelligence and Research, pas lecture sih biasa2 aja sampe pada saat introducing diri sendiri dan mingled around juga masih biasa2 saja, pas lecture milih siapa aja yg cocok jadi group leader juga masih biasa2 aja secara aku mana ada kriteria jd group leader. Tapi jangan salah, ya amplop aku kepilih aja lho jd group leader smp bengong2 aja pas maju. Mana group leader yg laen itu pawrah experiencenya, yg kerjanya jd account executive di adv consultant, yg punya design graphic company, yg jd art director campaign di non for profit company. Mampus. Kasian sih para anggota saya.

Sekarang, aku cuman bisa stress. Ini aja td pulang, abis makan malem langsung lho aku diem manis di dpn meja belajar pelototin lecture notes dan belajar smp masuk otak. Banyak doa juga ntar biar kelompokku ga nyesel >.< huwaaaaa gimana iniiii aku ga ngerti sama sekali ttg marketing2an ternyata masih lebih gampang nulis 80 halaman assignment bikin PR strategies drpd bikin research, eh ga juga sih 2 2nya ga enak. Mending jd event coordinator dimana saya lebih pede drpd jd group leader.

1 comment:

Adi Indra said...

Wah kronis banget bu. Baiklah, marilah kita ansos dan kiasu semester ini!

*kancingin baju sampe atas, celana jojon, kacamata tebel, rambut kelimis, ke uni bawa buku segede2 kulkas*