6.07.2009

hari malas sedunia

Setelah 12 minggu belajar dan bekerja terus, udah ga pernah tidur siang, dikejar2 deadline assignments, tests, group meeting dan kerja dobel minggu ini karna bu manajer sakit, akhirnya tadi bisa tidur siang ! Terima kasih Tuhan.

Kronologi kemalesan:

Sat/ 10-11pm: udah ga inget, nonton Bruce Almighty di TV trus ketiduran hahaha.

Sun/ 9am: bangun *terpaksa*, dipaksa Jon ke gereja Joachim misa 9.30 - maunya 11am mass (Jon mo maen tennis jam 3 sore, karna kita mo jalan2 ke Freo mesti brkt pagian takutnya keramean ngantre ramennya)

9.30-10.30 am: Sunday mass di St. Joachim bersama Jon, Audrey, Andre, Evan *buluyung*.

10.32 am: Udah di rumah *hahaha secara gereja tetanggaan*, langsung manasin 2 pizza left over kmrn malem, si Jon langsung tancep makan 1 dingin2 gitu parah. Si Odri bikin cheese platter, ambil 3 *ga tanggung2*.

11.00 am: Jalan ke Freo

11.20ish am: Sambil kedinginan jalan ke Freo market, ngantre ramen - nunggu stg jam, ketemu tante temen papa, muter2 ngabisin waktu, bli kripik kentang dicemilin sambil muter2 freo market. Laper berat + kedinginan situasi dan kondisinya.

12.00 pm: Teng! di sms sama mba2 ramen, asiik udah dpt tempat. Enak dingin2 makan crispy chicken ramen gitu tapi seperti biasa porsi jumbonya ga pernah abis kalo makan sendirian, akhirnya di serah pindahkan jabatan mangkok itu ke Jon tapi dia juga cuman bisa abis chickennya doank. Oh ya, aku pernah ngepost juga ttg freo market. bisa dibaca disini

12.30ish - 1.30is pm: bingung mo kemana,rencana awal Jon bli donak menggiurkan di marketn trus lanjut makan San Churro *parah ga kita* tapi kita udah kekenyangan parah dan aku berasa ngantuk banget. Akhirnya muter2 doank masuk keluar toko trus ke bookshop yg vintage itu di High St dan sangat enak sofanya buat tidur. Bisa lho aku tidur 5 menitan di situ hahahaha. Ternyata oh ternyata Jon juga berasa ngantuk banget dan di putuskan buat pulang aja, ke rumah Jon dulu ganti baju dia.

3.00 pm: Dianterin Jon pulang rumah, langsung cuci kaki blah blah tancep tidur.

6.15ish pm: Di telpon Jon ! gara2 itu aku bangun hiks hiks pdhl masih pengen tidur *maruk*

7.oo pm: Makan 2 pizza terakhir sambil nunggu odri pake dapur *gantian*

8.00 pm: Goreng SPAM, siapin bekal buat besok kerja. Makan nasi sama SPAM yg td digoreng.
oh ya, bekalnya nasi sama semur daging masakan stock mama hahaha.

8.15 pm: mandi

8.35 pm: at this point of time. Saya sudah ngantuuuk lagi. begimana ini kalo gendut - nyalahin winter jadi pengen makan terus.

~~ aaah liat aja paling stgh jam lagi udah tidur mana dari tadi bangun sore cuman nyalain lampu tidur hahah ga nyalain lampu kamar biar remang2 suasana tidur terus.
~~ buat yg lagi safari malam di uni, selamat belajar ntar tgl 16 ikutan yaaa hihihihihi. Boleh donk saya napas dulu, selama 1 smstr udah bener2 dikejer2 deadline assignments terus.
~~ tidur tanpa beban itu enaaaaak hahahaha



1 comment:

Leony said...

Hayo...males mana sama aku Sabtu kemarin ? Jam 7.45 bangun buat ke gereja jam 9 ada temenan kawin. Trus pulang gereja leyeh2 di rumah...trus trus trus begitu saja... sore siap2, trus kondangan. Heheehehe...