6.29.2009

Tindakan-tindakan dan pikiran-pikiran radikal

Hayo gimana kalo saya :

1. pindah jurusan jadi Master of Biochemical engineering BY RESEARCH next semester karna marketing uda ga ada gregetnya.

2. dipinang sama bule alaska gara2 saya ga suka summer.

3. ternyata adalah putri kerajaan cina yang nyamar jadi orang biasa.

4. ternyata miliuner yang cuman pura2 kerja jadi rakyat jelata biar tau orang mana yang baek dan jahat di dunia nyata.

5. Saking terlalu muaknya sama current manager saya, saya beli starbucks trus semua kafe di perth saya beli dan diganti sama starbucks biar itu manager tau rasa.

6. secara random terpilih jadi the next CEO nya Singapore airlines karna saya cinta mati sama airline itu.

7. secara tiba2 di refer sama lecturer saya jadi chief marketing nya tourism UK trus pindah ke London, nyetir Lexus yang bisa parkir pararel sendiri, pake Coldplay jadi spokeperson nya tourism UK, punya rumah di sebelah Beckingham - rumahnya vicbec - trus tuker2an Hermes sama dia.

Indahnya berkhayal.

3 comments:

Arman said...

masa kalo udah punya rumah tetanggaan ama vicbec pake tuker2an hermes? kalo mau yang baru ya beli lagi dong... hehehehe.

btw vicbec udah pindah ke US kan? udah gak di UK lagi... :D

Leony said...

Lagi mabok Wen ? Hihihih... Mo pulang Indo nih ye bentar lagiiii... hehehehhe... Mampir Jakarta gak ? Btw, I love SQ too. Selama sekolah/ kerja dulu, perasaan pulang pergi lebih dari 10 kali, selalu naik SQ. Tapi kalo SQ gak dapet, kepaksa naek Cathay (Sempit), JAL (Kudu transit 1 hari di hotel mini di Narita), Eva Air Deluxe (Deluxe apanya ? Tetep ga enak hahahah). Sisanya: HIDUP SQ ! Sayangnya kalo ke Perth malesnya harus naik ke atas dulu, trus turun lagi ke bawah...

blue pankponk said...

to arman: hahahha khan sok akrab tuker2an hermes. Rumah dia masih ada kok yg di UK sono,, yg pernah kecurian itu lho *korban majalah gosip*

to leony: hahaha iyaaa besok aku pulang tapi ke sgp dulu dan naek tiger bukan SQ hiks dlu2 slalu naek SQ tp karna harga tiger 1/10 harga SQ mau ga mau harus naik tiger deh tp tetep sih jalan2 di spg nya ga bisa di ganggu gugat.