6.06.2011

Warning: DO NOT LAUGH

Ehm.Ehm.

Remember this post?

Was posted by a 21 old me. Waktu masik ababil. dunia masih terang, semua masih indah, hidup masi dibawah ketek bokap.

Gara2 terlalu banyak ngurusin wedding, sekarang jadi tau semua tetek bengek ngurusin wedding, yang sumpah, duit udah kaya aer keran bocor.

Daaan, saya merasa list yang udah saya tulis itu terlalu princess. Berasa royal wedding aja, sok banyak duit.

Sekarang? Maunya sih kalo married nanti, masih nanti kok, masih di angan angan awan sono,
yang simple aja, ga pake ribet, kasian EO nya nanti.

Yang kata si abang, kalo Mcd ada wedding package, merit disitu aja (yang untung buanget mereka ga punya). haha.

Becanda kok (sebelum di timpuk mami)

Yang di undang udahlah max 100 orang aja, ga pake tante-tante om-om, temen2 aja yang sering ngobrol dan kenal. maap yak tapinya mereka tiap kali ada di kawinan temen2 saya, annoying buanget, yang satu lagi speech yang mereka ngobrol cekikikan, yang makanan keluar lama ngomel aja dibuat gosip. duh.

Terus saya mau pas di gereja harus sakral, itu yang paling penting, pesta mah cuman 5 jam abis itu selesai, lah nikah khan seumur hidup, jadi pas janji di depan Tuhan harus sakral dong dan doa dari yang dateng itu yang paling menyuport pernikahan.

Plus, saya ga percaya harus cari tanggal baik jam baik. Semua hari dan jam diciptakan untuk jadi yang terbaik oleh Tuhan, ga usah repot2 cari jam sama hari. Ada salah satu temen yang ribetnya bukan maen terikat sama jam. Ga boleh ketemu sebelum jam segini, misa harus mulai jam segini, merit harus tanggal segini. Ribet beribet ampun deh.

Gampang dan simple khan. hehehe. Mending duitnya di buat jalanjalan soalnya saya mo honeymoon 3x. hahaha. Ke jepang 2 minggu, ke eropa 4 minggu dan ke USA 2 minggu. hahahahahahaha.

ps: si kecil tetep harus main dan wedding saya boleh simple tapi harus unik dan berbau biru.



2 comments:

Leony said...

Aku baru baca looooohhh postingan yg back in 2008. Aku gak ketawa deh, cuma senyum-senyum kecil. Kalo aku malah kebalik... I used to think that a wedding can be small, kan lagi trend tuh small wedding. Dan sampai akhirnya saatnya hampir tiba, aku baru tau, kalau menyiapkan wedding dengan involvement keluarga besar itu, benar-benar melatih kita untuk sungguh hidup berkeluarga. Memahami memahami sifat orang tua dan pasangan, memahami keinginan semua orang, dan pada akhirnya, itulah test pranikah sesungguhnya. Kekuatan cinta kita sedang diuji hehehehe.... Just enjoy it, don't think too much! :)

blue pankponk said...

Hahaha malu malu in yak postingan itu, masik kecil sok banyak maunya.

Kalo merit di perth, maunya yg simple2 aja deh kluarga deket sama temen2 deket aja. No tante tante gereja yang mulutnya rada ga bisa dijaga ahahaha.